Panduan Lengkap MPASI

Menu makanan dan jadwal makanan pendamping ASI
3 Dokter Gigi Anak Terbaik di Jakarta Pusat
Gambar

drg. Nafitri Riza Devi, Sp.KGA

Dokter Devi adalah seorang dokter gigi spesialis anak yang telah memiliki pengalaman 16 tahun bekerja di bidang ini. Sekarang Beliau bertugas di Estetika Dental Clinic Jakarta Pusat. Beliau tergolong senior dan tentunya sangat cekatan dalam prosedur perawatannya.

Beliau mendapatkan pendidikan dokter gigi di Universitas Trisakti dan mendapat gelar spesialis di Universitas Indonesia. Dari pendidikan tersebut, Beliau menjadi lihat menangani konsultasi, pemeriksaan, scaling gigi, cabut gigi, tambal gigi, pembersihan gigi, serta pelayanan lain seputar itu. 

Jika Anda datang hanya untuk pemeriksaan normal dan konsultasi, biasanya hanya menghabiskan waktu 15 menit saja. Untuk jadwal praktek, Beliau siap melayani hari Senin dan Rabu pada pukul 16.30-21.00.

Untuk biaya, Anda bisa mulai dari harga Rp200.000 untuk konsultasi saja.

drg. Sandra Wibisono, Sp.KGA

Dokter Sandra merupakan dokter gigi dan mulut anak yang melayani di Rumah Sakit Saint Carolus. Selain di Saint Carolus, Dokter Sandra juga bisa melayani Anda di Rumah Sakit Husada Jakarta Pusat. Keduanya cukup berdekatan, jadi Anda fleksibel bisa pilih yang mana saja.

Dokter Sandra mendapatkan gelar sebagai dokter spesialis gigi anak setelah lulus dari Universitas Indonesia. Beliau juga merupakan anggota aktif di Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) dan Ikatan Dokter Gigi Anak Indonesia (IDGAI).

Layanan yang bisa Anda dapat dari Beliau antara lain adalah scaling gigi, cabut gigi, tambal gigi, pembersihan gigi, pedodontics, pemeriksaan dan konsultasi serta beberapa pelayanan lain seputar itu.

Jadwal praktek dari Dokter Sandra adalah hari Selasa dan Kamis pada pukul 13.00-16.00 di Saint Carolus. Sedangkan di RS Husada, Beliau siap melayani pada hari Selasa dan Kamis pada Pukul 17.00-20.00 serta Rabu pukul 12.00-13.30.

Soal biaya layanan dengan Beliau menetapkan harga yang sama. Jadi baik di Saint Carolus ataupun RS Husada, Anda perlu membayar mulai dari Rp300.000 untuk keperluan konsultasi biasa.

drg. Merdiana Dwi Trasti, Sp.KGA

Dokter Dwi adalah seorang dokter spesialis kesehatan gigi anak yang bertugas di Rumah Sakit Evasari Awal Bros Jakarta Pusat. Beliau telah menyelesaikan studi spesialisnya di Universitas Indonesia serta terdaftar dalam Anggota PDGI dan IDGAI.

Dokter Dwi juga mampu melayani pembersihan gigi, pemeriksaan dan perawatan gigi, cabut gigi, scaling gigi dan beberapa pelayanan terkait lainnya. Beliau sangat ramah dan sering mengobrol dengan anak selama perawatan untuk membuat mereka lebih tenang.

Jadwal praktek Dokter Dwi adalah hari Selasa dan Kamis pada pukul 17.00-20.30 serta hari Sabtu pukul 08.00-11.00. Saat Sabtu, antrian biasanya lebih ramai, jadi sangat direkomendasikan buat janji untuk Selasa atau Kamis jika Anda tidak ingin tunggu lama.

Untuk biaya konsultasi dengan Dokter Dwi, Anda bisa mulai dari harga Rp250.000.

Sumber

https://www.alodokter.com/cari-dokter/dokter-gigi/jakarta/jakarta-pusat
https://www.konsula.com/en/dokter/indonesia/jakarta/dokter-gigi-spesialis-kedokteran-gigi-anak/jakarta-pusat

Artikel di atas belum ada tanggapan. Jadilah yang pertama memberikan pendapat. Pendapat bunda akan sangat berharga bagi yang lain.

* Wajib diisi.