Panduan Lengkap MPASI

Menu makanan dan jadwal makanan pendamping ASI
3 Dokter Gigi Anak Terbaik di Pontianak
3 Dokter Gigi Anak Terbaik di Pontianak
Gambar

drg. Laily Kadaryati, Sp.KGA

Dokter Laily merupakan dokter spesialis gigi anak yang praktek di Rumah Sakit Anugerah Bunda Khatulistiwa Pontianak. Beliau sekarang ini masih aktif sebagai anggota di Persatuan Dokter Gigi Indonesia dan Ikatan Dokter Gigi Anak Indonesia.

Untuk pelayanan yang Beliau berikan antara lain konsultasi, pemeriksaan gigi, cabut gigi, scaling gigi, pembersihan karang gigi, tambal gigi, pedodontics dan layanan lain seputar itu. Beliau sangat baik dalam menjelaskan dan memberi arahan pada anak selama pemeriksaan. Hal ini akan membantu anak paham atas masalah gigi yang mereka alami.

Jika Anda ingin membuat janji, Beliau memiliki jadwal praktek di hari Selasa dan Kamis pada pukul 17.00-21.00 serta hari Sabtu pukul 09.00-14.00. Antrian beliau cukup panjang jika datang hari Sabtu, jadi Anda diharapkan pilih yang hari Selasa ataupun Kamis jika tidak ingin tunggu lama.

Biaya layanan dengan Dokter Laily adalah mulai dari harga Rp150.000.

drg. Triesca, Sp.KGA

Dokter Tri merupakan dokter gigi dan mulut anak yang praktek di Rumah Sakit Anugerah Bunda Khatulistiwa Pontianak dan merupakan rekan kerja Dokter Laily. Beliau juga terdaftar sebagai anggota organisasi Persatuan Dokter Gigi Indonesia dan Ikatan Dokter Gigi Anak Indonesia.

Untuk pelayanan, Beliau dapat memberikan hal seperti tambal gigi, pembersihan gigi, scaling gigi, cabut gigi, pemeriksaan dan konsultasi serta beberapa pelayanan lain seputar itu. Dalam melayani, beliau terkesan cukup baik dalam berinteraksi dengan anak.

Jadwal praktek dari Dokter Tri adalah hari Rabu dan Jumat pukul 14.00-15.00. Antrian dengan Beliau terkadang cukup panjang, jadi pastikan membawa camilan ataupun mainan untuk hiburan anak agar tidak bosan menunggu.

Untuk biaya layanan Beliau adalah mulai dari Rp150.000.

drg. Dear Patrisia Sianaga, M.DSc, Sp.KGA

Dokter Patrisia adalah seorang dokter mulut dan gigi anak yang melayani di Rumah Sakit Mitra Medika Pontianak. Tapi Anda juga bisa menemui beliau di Azmi Aesthetic Dental Care Pontianak sebagai pilihan alternatif.

Beliau terdaftar sebagai anggota Persatuan Dokter Gigi Indonesia dan Ikatan Dokter Gigi Anak Indonesia yang telah menyelesaikan pendidikan kedokteran spesialis gigi anak di Universitas Gajah Mada Yogyakarta.

Dokter Patrisia dapat memberikan layanan seperti konsultasi dan pemeriksaan kesehatan gigi anak, cabut gigi, pembersihan gigi, tambal gigi, pemutihan gigi, perawatan akar gigi dan serta beberapa pelayanan lain yang sejenis. 

Dalam pelayanan pada anak, Dokter Patrisia mampu bekerja memeriksa sambil menghibur anak. Jadi jika anak Anda mudah rewel ataupun takut ke dokter gigi, Beliau bisa jadi pilihan yang baik. Berbincang dengan anak saat pemeriksaan biasanya lebih membuat anak tenang.

Dokter Patrisia memiliki jadwal praktek di RS Mitra Medika Pontianak pada hari Senin dan Jumat pukul 15.00-21.00, hari Kamis Pukul 15.00-17.30 dan juga Sabtu 16.00-19.00. Sedangkan di Azmi Aesthetic Dental Care pada Selasa pukul 18.00-21.00. 

Untuk biaya, Anda bisa mulai dari harga Rp200.000 untuk konsultasi saja.

Sumber

https://www.rsabk.co.id/dokter.php
http://www.mitramedikahealthcare.com/jadwal-praktek.html
https://www.facebook.com/AADCPontianak/posts/selamat-datang-drgdear-patricia-sp-kga-mdsc-yang-telah-bergabung-bersama-tim-aad/1433016166788440/

Artikel di atas belum ada tanggapan. Jadilah yang pertama memberikan pendapat. Pendapat bunda akan sangat berharga bagi yang lain.

* Wajib diisi.