Panduan Lengkap MPASI

Menu makanan dan jadwal makanan pendamping ASI
4 Dokter Gigi Anak Terbaik di Tangerang
Gambar

drg.Jacinta Pipin, Sp.KGA

Dokter Jacinta adalah seorang dokter mulut dan gigi anak yang tergabung dalam Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) dan Ikatan Dokter Gigi Anak Indonesia (IDGA). Beliau menamatkan pendidikan dokter spesialis gigi anak di Universitas Gajah Mada.

Sekarang ini beliau melayani di Rumah Sakit Siloam Lippo Village. Pelayanan yang bisa Anda dapatkan dari Dokter Jacinta di sini antara lain adalah scaling gigi, cabut gigi, tambal gigi, pembersihan gigi, pemeriksaan serta konsultasi kesehatan gigi anak.

Dokter Jacinta memiliki jadwal praktek pada hari Selasa pukul 12.00-16.00 dan Sabtu pukul 08.00-12.00. Pelayanan yang beliau berikan biasanya cukup cepat, jadi antrian tidak terlalu lama dan jarang menjadi antrian panjang yang ramai.

Untuk biaya, Anda bisa mulai dari harga Rp250.000.

drg.Aurelia Ariyanie Karlina, Sp.KGA

Dokter Karlina merupakan dokter gigi dan mulut anak yang bisa melayani Anda di Rumah Sakit Awal Bros Tanggerang dan Rumah Sakit Siloam Kebun Jeruk. Layanan yang bisa Anda dapat dari Beliau antara lain tambal gigi, pembersihan gigi, scaling gigi, cabut gigi, pemeriksaan dan konsultasi serta beberapa pelayanan lain seputar itu.

Beliau mendapatkan gelar spesialis kedokteran gigi anak di Universitas Indonesia. Sampai saat ini, Dokter Karlina masih aktif menjadi anggota Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) dan Ikatan Dokter Gigi Anak Indonesia (IDGA)

Jika ingin membuat janji, Anda bisa kunjungi beliau pada hari Selasa pukul 12.00-16.00 dan Sabtu pada pukul 09.00-12.00 di Rumah Sakit Awal Bros Tanggerang. Perlu diingat bahwa antrian bisa jadi panjang dan Anda diharapkan datang tepat waktu jika tidak ingin giliran dilompati

Untuk biaya Dokter Karlina adalah hanya perlu membayar mulai dari Rp250.000.

drg. Priscilla Lavine, Sp.KGA

Dokter Priscilla adalah seorang dokter spesialis kesehatan gigi anak yang sekarang praktek di Rumah Sakit Mayapada Tangerang. Beliau merupakan lulusan kedokteran gigi Universitas Indonesia yang juga mendapatkan gelar spesialis dokter gigi anak di universitas yang sama.

Dokter Priscilla memiliki keahlian melayani masalah perawatan gigi, foto panoramik gigi, pembersihan gigi, cabut gigi, perawatan akar gigi, tambal gigi, scaling gigi, pemeriksaan dan konsultasi serta pelayanan lain seputar itu.

Beliau memiliki jadwal praktek hari Selasa pukul 16.00-20.00. Biasanya pelayanan dengan Dokter Priscilla cukup cepat hanya sekitar 15-20 menit untuk konsultasi dan pemeriksaan standar. Karena itu Anda bisa datang cepat dan tidak perlu antri untuk dilayani.

Untuk biaya konsultasi, Anda bisa mulai dari harga Rp250.000.

drg. Rahmita Nuraini, Sp.KGA

Dokter Rahmita merupakan dokter gigi anak yang melayani di Rumah Sakit Premier Bintaro. Walaupun tergolong masih cukup muda, beliau sudah menekuni bidang ini selama 12 tahun. Dokter Rahmita juga memiliki pengalaman bekerja di banyak rumah sakit lain selama menjadi dokter gigi. 

Beliau mendapatkan gelar dokter spesialis gigi anak setelah lulus dari Universitas Indonesia. Dalam bertugas, Beliau dapat menyediakan pelayanan seperti cabut gigi, tambal gigi, scaling gigi, pembersihan gigi, pemeriksaan dan konsultasi gigi anak serta layanan lain seputar itu.

Beliau memiliki jadwal praktek pada hari Kamis pukul 09.00-13.00. Untuk biaya layanan dengan Dokter Rahmita Anda cukup bayar mulai dari harga Rp300.000.

Sumber

https://www.alodokter.com/cari-dokter/dokter-gigi/tangerang

Artikel di atas belum ada tanggapan. Jadilah yang pertama memberikan pendapat. Pendapat bunda akan sangat berharga bagi yang lain.

* Wajib diisi.