Panduan Lengkap MPASI

Menu makanan dan jadwal makanan pendamping ASI
4 Dokter Gigi Anak Terbaik di Tangerang Selatan
Gambar

drg. Ratri Nirwesti, Sp.KGA

Dokter Ratri adalah seorang dokter mulut dan gigi anak yang sekarang melayani di Rumah Sakit Ibu dan Anak Hermina Ciputat Tangerang Selatan. Beliau merupakan lulusan pendidikan dokter gigi spesialis anak dari Universitas Gajah Mada. Selain itu Dokter Ratri juga masih aktif sebagai Anggota PDGI dan IDGAI.

Untuk pelayanan, Beliau siap menangani hal seperti konsultasi dan pemeriksaan kesehatan gigi anak, cabut gigi, pembersihan gigi, tambal gigi, dan serta beberapa pelayanan lain yang sejenis. Beliau dikenal ramah dalam menangani anak dan cukup cekatan dalam menangani perawatan gigi.

Dokter Ratri memiliki jadwal praktek pada hari Selasa pukul 10.00-12.00, Rabu 12.00-16.00 serta hari Sabtu pukul 14.00-16.00. Jika sudah membuat janji, Anda biasanya akan langsung dilayani dan tidak perlu antri jika datang tepat waktu. Jadi pastikan Anda tidak terlambat.

Jika ingin membuat janji, cukup persiapkan uang minimal Rp170.000.

drg. Belladonna Nurul Masita Hapsari, Sp.KGA

Dokter Nurul adalah seorang dokter spesialis kesehatan gigi anak yang bertugas di Rumah Sakit Ibu dan Anak Hermina Ciputat Tangerang Selatan dan merupakan rekan dari Dokter Ratri. Beliau merupakan lulusan Universitas Gajah Mada untuk gelar spesialis dokter gigi anak.

Dokter Nurul memiliki keahlian pelayanan dalam pemeriksaan dan konsultasi perawatan gigi, foto panoramik gigi, pembersihan gigi, cabut gigi, perawatan akar gigi, tambal gigi, scaling gigi serta pelayanan lain seputar itu.

Di sini Dokter Nurul memiliki jadwal praktek pada hari Sabtu pukul 08.00-12.00. Sangat disarankan untuk membuat janji 2 hari sebelumnya agar saat datang sesuai jadwal Anda bisa langsung dilayani dan tidak perlu antri.

Untuk biaya konsultasi, Anda bisa mulai dari harga Rp170.000.

drg. Fransiska A. Kumurur, Sp.KGA

Dokter Fransiska merupakan dokter gigi dan mulut anak melakukan praktek di Rumah Sakit Eka BSD Tangerang Selatan. Layanan yang beliau tawarkan antara lain pemeriksaan, konsultasi, tambal gigi, cabut gigi, scaling gigi, pembersihan gigi dan lain – lain seputar itu.

Beliau merupakan lulusan pendidikan dokter gigi spesialis anak dari Universitas Indonesia. Dalam pelayanan, beliau bisa bekerja sambil berinteraksi dengan si anak. Hal ini tentu membuat si anak lebih tenang selama menjalani perawatan. 

Jadwal praktek dari Dokter Fransiska adalah hari Selasa dan Jumat pukul 13.00-16.00 serta pada hari Sabtu pukul 08.00-15.00. Sebagai catatan, antrian dengan beliau bisa jadi panjang. Pastikan datang cepat agar tidak perlu menunggu terlalu lama.

Untuk biaya Dokter Fransiska adalah hanya perlu membayar mulai dari Rp200.000.

drg. Rahma Natalia Hardjakusumah, Sp.KGA

Dokter Rahma juga merupakan dokter gigi anak yang melayani di Rumah Sakit Eka BSD Tangerang Selatan bersama Dokter Fransiska. Beliau mendapatkan gelar dokter spesialis gigi anak setelah lulus dari Universitas Indonesia.

Beliau dapat menangani hal seperti konsultasi, pemeriksaan, fluoride treatment, pemasangan kawat gigi, pemasangan crown gigi, periodontal treatment, pelayanan endodontic, scaling gigi, cabut gigi tambal gigi serta hal lain seputar itu. 

Beliau memiliki jadwal praktek pada hari Selasa dan Kamis pukul 08.00-11.00. Dokter Rahma terkenal cekatan. Jadi bagi Anda yang ingin sekedar konsultasi dan memeriksakan anak, penanganan hanya akan memakan waktu 10 sampai 20 menit tergantung masalahnya.

Untuk biaya, harda adalah mulai dari Rp200.000.

Sumber

https://www.konsula.com/en/dokter/indonesia/banten/dokter-gigi-spesialis-kedokteran-gigi-anak/tangerang-selatan

Artikel di atas belum ada tanggapan. Jadilah yang pertama memberikan pendapat. Pendapat bunda akan sangat berharga bagi yang lain.

* Wajib diisi.