Panduan Lengkap MPASI

Menu makanan dan jadwal makanan pendamping ASI
4 Dokter Spesialis Kandungan Terbaik di Denpasar Bali
BIMC Siloam Hospital Nusa Dua Bali
Gambar BIMC Siloam Hospital Nusa Dua Bali

Cari dokter spesialis kandungan terbaik memang gampang gampang susah. Kalau bunda tinggal di Denpasar Pulau Bali yuk cek dokter spesialis kandungan yang kami rekomendasikan di bawah ini.

dr. Anak Agung Bagus Indra Permadi, Sp.OG

dr. Anak Agung Bagus Indra Permadi, Sp.OG menjalankan praktiknya sebagai dokter kandungan dan kebidanan di BIMC Siloam Hospital Nusa Dua, Bali. Sebelumnya, dr. Anak Agung pernah menempuh studi di Kedokteran Umum dan Spesialis Obstetri dan Ginekologi di Universitas Udayana.

Untuk biaya konsultasi bersama dr. Anak Agung, Anda perlu mengeluarkan uang sekitar Rp380.000. Sementara jadwal praktiknya berlangsung dari hari Senin-Jumat, pukul 13.00-16.00.

Beberapa layanan yang diberikan dr. Anak Agung mencakup tes kehamilan, konsultasi, suntik KB, hingga diskusi seputar persalinan normal dan operasi Caesar.

dr. Winda Andaka, Sp.OG

dr. Winda Andaka, Sp.OG adalah dokter spesialis kandungan yang membuka praktik di Rumah Sakit Siloam Denpasar, Bali. Salah satu anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Perhimpunan Obstetri dan Ginekologi tersebut pernah mencecap bangku kuliah di Universitas Sriwijaya pada 2008 silam.

Bersama dr. Winda, Anda dapat membicarakan hal-hal seputar kandungan dan persalinan, termasuk kuret, kursus kehamilan, hingga pasca persalinan. dr. Winda juga menyediakan layanan pemasangan serta pelepasan IUD dan suntik KB.

Biaya konsultasi dengan dr. Winda relatif bersahabat, yakni Rp250.000. Sementara jadwal praktiknya berlangsung dari Selasa-Kamis dan Sabtu, pukul 09.00-13.00.

dr. Made Surya Kumara, Sp.OG

RS Siloam Denpasar Bali

dr. Made Surya Kumara, Sp.OG yang pernah menamatkan studi Spesialis Obstetri dan Ginekologi, Universitas Sumatra Utara pada 2006 kini membuka praktik di Rumah Sakit Siloam Denpasar, Bali. Selain itu, dr. Made Surya juga termasuk anggota aktif Ikatan Dokter Indonesia atau IDI.

Anda yang memilih dr. Made Surya untuk berkonsultasi dapat mendiskusikan kehamilan maupun tes prenatal untuk memeriksakan kandungan. Ada pun layanan lain seperti USG kandungan, pemeriksaan horminal, serta pemasangan da pelepasan IUD yang bisa diambil.

Konsultasi bersama dr. Made Surya menghabiskan biaya dari Rp250.000. Jadwal praktinya sendiri berlangsung dari Senin-Sabtu, pukul 09.00-20.00 (pukul 17.00 pada hari Senin, pukul 16.00 pada hari Jumat, dan pukul 18.00 pada hari Sabtu).

Dr. dr. Mintareja Teguh, Sp.OG (K)

Dr. dr. Mintareja Teguh, Sp.OG (K) merupakan dokter kandungan dan kebidanan yang berpraktik di Rumah Sakit Siloam Denpasar, Bali. Dokter yang tergabung dalam Perhimpunan Obstetri dan Ginekologi Indonesia serta Ikatan Dokter Indonesia tersebut pernah menuntut ilmu Spesialis Obstetri dan Ginekologi di Universitas Udayana.

Berbagai layanan disediakan dr. Mintareja untuk memenuhi kebutuhan pasien. Selain konsultasi dan kursus kehamilan, ada kuret, suntik KB, pemasangan serta pelepasan IUD, hingga diskusi terkait proses persalinan normal dan operasi Caesar.

Biaya konsultasi yang dikenakan dr. Mintareja sangat terjangkau, yakni Rp250.000. Jadwal praktik berlangsung dari Senin-Selasa, pukul 17.00-19.30 dan Sabtu pada pukul 09.00-100 dan pukul 18.00-20.00.

Artikel di atas belum ada tanggapan. Jadilah yang pertama memberikan pendapat. Pendapat bunda akan sangat berharga bagi yang lain.

* Wajib diisi.