Panduan Lengkap MPASI

Menu makanan dan jadwal makanan pendamping ASI
4 Dokter Spesialis Kandungan Terbaik di Jayapura Papua
RSUD Jayapura
Gambar RSUD Jayapura

Apakah Anda mengalami kasus pada kandungan, organ reproduksi, atau hanya sekedar mau kontrol kehamilan?

Tentu Anda harus berkonsultasi dengan dokter kandungan terbaik. Inilah 4 dokter spesialis kandungan terbaik di Jayapura.

dr. Josef Wattimury SpOG

Josef (Yoseph) Wattimury merupakan dokter spesialis bergelar SpOG (Spesialis Obstetri dan Ginekologi) yang bekerja di Rumah Sakit Dian Harapan. Dokter ini berpraktik tiap hari Selasa, Kamis, dan Sabtu mulai pukul 07.00-selesai.

Dia juga membuka praktek sendiri di Apotek Puspita Jayapura yang secara umum buka dari pukul 09.00-22.00. Bila ingin berkonsultasi mengenai masalah kebidanan dan kandungan, Anda bisa menghubungi dokter Josef di kedua tempat tersebut dengan membuat jadwal pertemuan terlebih dulu.

RS Dian Harapan Jayapura

Dokter Josef dikenal sebagai dokter kandungan yang akan memotivasi pasien untuk melahirkan secara normal, dan bukannya operasi sesar. Harga konsultasi yang ditawarkannya relatif terjangkau, hanya Rp200.000.

dr. Robert Wijaya Lim SpOG

Robert Wijaya Lim merupakan dokter spesialis bergelar SpOG (Spesialis Obstetri dan Ginekologi) yang bekerja di Rumah Sakit Angkatan Darat, yaitu RS Aryoko (Mathen Indey) Jayapura. Tidak jauh dari RS Aryoko, dokter Robert membuka praktik di Apotek Sinar Bahari.

Anda bebas memilih mau berkonsultasi dengan dokter Robert di RS Aryoko atau Apotek Sinar Bahari. Namun, Anda tentu harus mengetahui jadwal praktek dokter Robert di kedua tempat ini. Caranya bisa mendatangi langsung atau menghubungi nomor telepon (0967) 532450 (RS Aryoko) atau (0967) 532450 (Apotek Sinar Bahari).

RS Aryoko Marthen Indey Jayapura

Sebelum berkonsultasi, Anda sebaiknya mempersiapkan diri dengan membuat pertanyaan seputar kondisi Anda. Dokter Robert akan menjawab pertanyaan Anda dengan sangat komunikatif dan gamblang. Tarif konsultasinya dibanderol pada kisaran harga Rp200.000.

dr. Hermanus Suhartono SpOG

Hermanus Suhartono merupakan dokter spesialis bergelar SpOG (Spesialis Obstetri dan Ginekologi) yang bekerja di Rumah Sakit Umum (RSU) Jayapura sejak tahun 1992. Dia juga membuka praktek di Apotek Kimia Farma Cenderawasih.

Dia juga dikenal sebagai ahli fertilitas ternama di Jayapura. Jika memiliki pertanyaan seputar kebidanan, kandungan, dan organ reproduksi, Anda sebaiknya berkonsultasi padanya untuk mendapatkan solusi terbaik.

Harga konsultasi dokter Suhartono ini memang lebih tinggi dibandingkan dokter lainnya, kisaran Rp250.000.

dr. Apter Erikus Patai SpOG

Apter Erikus Patai merupakan dokter spesialis bergelar SpOG (Spesialis Obysterin dan Genokolog) yang bekerja di Rumah Sakit Umum (RSU) Jayapura sejak tahun 2007. Dokter Apter juga membuka praktek di Apotek K-24 Kotaraja Abepura.

Baru-baru ini, dokter Apter memperoleh gelar Konsultan Fertilitas Endokrin dan Reproduksi. Dokter Apter dikenal ramah, sehingga Anda akan mendapat solusi jika berkonsultasi padanya dengan jelas.

Jika ingin berkonsultasi pada dokter Apter, pastikan Anda mengetahui jadwal prakteknya di RSU Jayapura dan Apotek K-24 Kotaraja. Biaya konsultasi dokter Apter berkisar Rp200.000.

Itulah 4 dokter spesialis kandungan terbaik di Jayapura. Semoga membantu!

Artikel di atas belum ada tanggapan. Jadilah yang pertama memberikan pendapat. Pendapat bunda akan sangat berharga bagi yang lain.

* Wajib diisi.