Panduan Lengkap MPASI

Menu makanan dan jadwal makanan pendamping ASI
4 Dokter Spesialis Kandungan Terpopuler di Tasikmalaya
RS TMC Tasikmalaya
Gambar RS TMC Tasikmalaya

Anda mengalami masalah dengan organ reproduksi atau hanya mau sekedar cek kandungan? Mungkin Anda bisa mendapatkan jawaban tepat dengan berkonsultasi pada 4 dokter spesialis kandungan terpopuler di Tasikmalaya ini.

dr. Agus Setia Primadi, SpOg

Agus Setia Primadi merupakan dokter spesialis bergelar SpOG (Spesialis Obstetri dan Ginekologi) yang bekerja secara profesional di Rumah Sakit Ibu & Anak (RSIA) Bunda Aisyah Tasikmalaya. Jadwal praktiknya tiap sore hari, Senin-Sabtu, mulai pukul 16.00-19.00.

Pagi harinya, mulai pukul 07.00-09.00, dokter Agus membuka praktek di Apotek Manjur Tasikmalaya. Tahun 2018 lalu, dia diangkat menjadi pejabat fungsional ahli utama di ruang operasi RSUD dr. Soekardjo bersama dua rekannya.

Anda bisa memeriksakan diri dan berkonsultasi mengenai kehamilan dan kesehatan organ reproduksi pada dokter Agus. Biaya konsultasi mulai dari Rp200.000.

dr. Ai Heni Mulyani, SpOG

Ai Heni Mulyani merupakan dokter spesialis bergelar SpOG (Spesialis Obstetri dan Ginekologi) yang bekerja secara profesional di dua rumah sakit – RS Tasik Medika Citratama (TMC) dan RS Budi Kartini.

Untuk RS TMC, dokter Ai Heni berpraktik di hari Selasa (13.30-15.30) dan Rabu (13.00-15.00). Sedangkan, untuk RS Budi Kartini, dia berpraktik di hari Senin dan Kamis-Sabtu sebagai dokter maupun direktur.

RS Bersalin Budi Kartini Tasikmalaya

Dokter Ai Heni dikenal komunikatif dan selalu memberikan solusi terbaik kepada para pasiennya. Banyak ibu hamil ingin berkonsultasi dan mendapat penanganan langsung darinya.

Ingin konsultasi ke dokter Ai Heni Mulyani? Buatlah janji lebih awal untuk menghindari antrian panjang, dan sebaiknya Anda persiapkan pertanyaan yang ingin dikonsultasikan dari rumah.

Dokter Ai Heni juga berpraktik di Apotek AD Farma. Biaya konsultasi mulai dari Rp200.000.

dr. Deri Indirawati, SpOG

Deri Indirawati merupakan dokter spesialis bergelar SpOG (Spesialis Obstetri dan Ginekologi) yang bekerja sebagai dokter dan direktur di Rumah Sakit Umum (RSU) Syifa Medina Tasikmalaya. Jam prakteknya di rumah sakit ini dimulai dari pukul 10.00-15.30 WIB (Senin-Sabtu).

RS Syifa Medina Tasikmalaya

Dokter Deri juga dikenal sebagai dokter yang membuka praktek di Apotek Medika Utama, dengan jadwal praktek pukul 07.30-09.00 (Senin, Rabu, Jumat) dan pukul 16.30-19.00 (Senin-Jumat).

Dia sangat ramah dan komunikatif dengan pasien, sehingga pasien mendapatkan kejelasan seputar kesehatan reproduksi. Jika Anda ingin berkonsultasi dengannya sebaiknya mengetahui jadwal prakteknya di kedua tempat tersebut.

Harga berkonsultasi dengannya dimulai dari Rp200.000.

dr. Polar Silumi, SpOG

Polar Silumi merupakan dokter spesialis bergelar SpOG (Spesialis Obstetri dan Ginekologi) yang bekerja profesional di Rumah Sakit Ibu & Anak (RSIA) dr. Hj. Karmini E.H. Dokter Polar berpraktik tiap hari, Senin-Sabtu pukul 10.00-14.00.

RSIA Karmini Tasikmalaya

Dokter Polar juga berpraktik di Apotek Kimia Farma Tasikmalaya. Jadwal prakteknya juga tiap hari, pagi dan sore, pukul 07.00-09.00 dan 15.00-selesai.

Dalam menghadapi pasien-pasiennya, Dokter Polar begitu sabar dan selalu berusaha komunikatif menjelaskan kondisi medis pasien secara gamblang. Dia pun banyak dicari pasien yang membutuhkannya.

Dia juga diketahui sering menjadi pembicara di perkuliahan. Harga konsultasi mulai dari Rp200.000.

Itulah 4 dokter spesialis kandung terpopuler di Tasikmalaya. Semoga bermanfaat!

Artikel di atas belum ada tanggapan. Jadilah yang pertama memberikan pendapat. Pendapat bunda akan sangat berharga bagi yang lain.

* Wajib diisi.