Panduan Lengkap MPASI

Menu makanan dan jadwal makanan pendamping ASI
Enfagrow A+ 4, Susu Pertumbuhan Untuk Anak Usia 3-12 Tahun
Enfagrow A+ 4, Susu Pertumbuhan Untuk Anak Usia 3-12 Tahun
Gambar Enfagrow A+ 4, Susu Pertumbuhan Untuk Anak Usia 3-12 Tahun

Para ibu harus tahu mana susu formula yang baik diberikan pada si kecil. Enfagrow A+ 4 adalah susu pertumbuhan yang diformulasikan untuk anak usia 3-12 tahun.

Menjadi sumber nutrisi penting untuk tumbuh kembang anak, Enfagrow A+ 4 akan membantu memaksimalkan area 4 kecerdasan anak, seperti intelektual, motorik, emotional, dan komunikasi. Sehingga baik diberikan dalam masa pertumbuhan anak, utamanya bagi anak yang sudah memasuki masa sekolah.

Enfagrow A+ 4, Susu Pertumbuhan Untuk Anak Usia 3-12 Tahun

Masa golden age, atau setelah anak melewati usia 3 tahun otaknya akan terus bertumbuh dan berkembang. Ini merupakan tahapan dasar anak untuk belajar sehingga membutuhkan nutrisi yang sesuai dan cukup.

Nah, Anda bisa memberikan asupan nutrisi yang sesuai dan cukup lewat susu formula Enfagrow. Namun demikian, agar pertumbuhan anak jadi lebih optimal butuh dukungan lingkungan dan stimulasi panca inderanya.

Enfagrow A+ 4 adalah susu formula terbaik untuk anak usia 3-12 tahun guna membantu masa pertumbuhannya. Ini karena Enfagrow A+ 4 mengandung formula MFGM dan DHA, para ahli kesehatan mengatakan bahwa susu tersebut cocok sebagai formula untuk menutrisi perkembangan otak anak.

Dilengkapi dengan Beta Glucan yang dipercaya mampu memperkuat sistem imun tubuh, sehingga anak menjadi tidak mudah sakit dan tinggi akan kandungan serat PDX/GOS. Dengan begitu sistem pencernaannya menjadi lebih sehat.

Enfagrow A+ 4 mengandung 35% asam folat, ini merupakan salah satu komponen yang berperan penting dalam pembentukan sel darah merah. Kandungan 7 g proteinnya sendiri menjadi komponen esensial dalam tumbuh kembang anak, dan bermanfaat untuk membangun serta memperbaiki jaringan tubuh.

Susu Enfagrow juga mengandung 60% kalsium, ini penting dalam pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang serta gigi. Selain itu, ada 30% vitamin B1 dan 60% vitamin B2, keduanya berperan sebagai koenzim perubahan karbohidrat menjadi energi.

Kemudian ada 75% vitamin B12, ini merupakan nutrisi penting yang berperan sebagai koenzim dalam pembentukan asam nukleat, contohnya pembentukan sel darah merah.

Artikel di atas belum ada tanggapan. Jadilah yang pertama memberikan pendapat. Pendapat bunda akan sangat berharga bagi yang lain.

* Wajib diisi. Dapatkan 🎁 teether, kolam anak, atau mobil-mobilan hanya dengan memberikan tanggapan atau pertanyaan.