Panduan Lengkap MPASI

Menu makanan dan jadwal makanan pendamping ASI
Enfagrow A+ Gentle Care, Susu Formula Untuk Perut Peka Si Kecil
Enfagrow A+ Gentle Care, Susu Formula Untuk Perut Peka Si Kecil
Gambar Enfagrow A+ Gentle Care, Susu Formula Untuk Perut Peka Si Kecil

Saat bayi mulai kelihatan tidak nyaman, rewel, diiringi muntah hingga diare, kemungkinan besar hal ini disebabkan masalah pada pencernaannya. Apabila si kecil mengkonsumsi susu formula untuk memenuhi kebutuhan nutrisi hariannya, Anda bisa mencoba memberikan Enfagrow A+ Gentle Care.

Enfagrow A+ Gentle Care adalah susu pertumbuhan khusus untuk gangguan pencernaan pada anak usia 1-3 tahun. Ini merupakan susu formula yang mengandung 31% protein susu sapi whey dan kasein yang terhidrolisa.

Enfagrow A+ Gentle Care, Susu Formula Untuk Perut Peka Si Kecil

Pada dasarnya sejak lahir, pencernaan bayi belum sempurna dalam mengelola asupan nutrisi yang masuk ke dalam tubuhnya, sehingga rentan mengalami masalah.

Enfagrow A+ Gentle Care adalah susu formula dengan teknologi Partially Hydrolyzed Protein, sehingga memiliki protein yang halus dan mudah dicerna perut si kecil yang peka.

Perlu diketahui, jika gangguan pencernaan pada bayi sering terjadi, maka hal ini akan menyebabkan anak kehilangan asupan nutrisi, juga kesempatan untuk beraktifitas dan belajar.

Susu Enfagrow A+ untuk anak usia 1-3 tahun juga diperkaya dengan 35 mg DHA, yang diklaim sudah sesuai dengan asupan nutrisi harian yang direkomendasikan para ahli. Sementara itu 35% asam folatnya sendiri berperan penting untuk membantu pembentukan sel darah merah.

Di dalam Enfagrow A+ juga mengandung 50% kalsium yang berperan untuk pembentukan dan mempertahankan tulang dan gigi anak.

Luar biasanya, Enfagrow A+ ternyata juga kaya akan vitamin C, yakni sebesar 65%. Nutrisi tersebut berfungsi dalam pembentukan dan pemeliharaan jaringan kolagen. 30% zat besi pada Enfagrow A+ menjadi salah satu komponen hemoglobin dalam sel darah merah yang nanti akan membawa oksigen ke seluruh tubuh.

40% kandungan vitamin A pada Enfagrow A+ berperan untuk membantu mempertahankan keutuhan lapisan permukaan mata, saluran pernapasan, saluran pencernaan, dan kulit si kecil.

Selain itu, ada pula kandungan 25% vitamin B1, 35% vitamin B6, dan 145% vitamin B12 yang berperan penting sebagai tambahan asupan nutrisi untuk membantu mendukung pertumbuhan dan perkembangan anak.

Artikel di atas belum ada tanggapan. Jadilah yang pertama memberikan pendapat. Pendapat bunda akan sangat berharga bagi yang lain.

* Wajib diisi. Dapatkan 🎁 teether, kolam anak, atau mobil-mobilan hanya dengan memberikan tanggapan atau pertanyaan.