Panduan Lengkap MPASI

Menu makanan dan jadwal makanan pendamping ASI
Enfamil A+ Gentle Care 0-6 Bulan Untuk Gangguan Pencernaan
Enfamil A+ Gentle Care 0-6 Bulan Untuk Gangguan Pencernaan
Gambar Enfamil A+ Gentle Care 0-6 Bulan Untuk Gangguan Pencernaan

Pada beberapa kasus, terkadang seorang ibu tidak bisa memberikan ASI eksklusif di usia bayi 0-6 bulan, seperti yang dianjurkan WHO. Karena di usia tersebut bayi belum memiliki sistem pencernaan yang sempurna, ibu perlu memilih susu formula yang sesuai, seperti Enfamil A+ Gentle Care.

Ketika si kecil mengalami gangguan pencernaan, kemungkinan ia kehilangan nutrisi yang diperlukan untuk tumbuh kembangnya. Enfamil A+ Gentle Care dipercaya mampu mengatasi masalah tersebut dengan baik.

Enfamil A+ Gentle Care 0-6 Bulan Untuk Gangguan Pencernaan

Masalah pencernaan pada usia bayi 0-6 bulan terjadi dapat disebabkan karena sistem pencernaannya yang masih berkembang dan sangat peka.

Enfamil A+ Gentle Care adalah susu formula untuk bayi usia 0-6 bulan dengan teknologi Partially Hydrolyzed Protein (PHP). Diproduksi sedemikian rupa sehingga menghasilkan susu formula dengan protein lebih halus agar mudah dicerna perut si kecil yang peka.

Adapun jenis gangguan pencernaan yang kerap dialami si kecil diantaranya seperti gumoh, perut kembung, kolik, sering buang angin, atau rewel tanpa sebab. Enfamil A+ dilengkapi dengan jenis protein kasein dan whey yang terhidrolisa secara parsial.

Kedua jenis protein tersebut dipercaya mampu dipecah menjadi protein susu sapi yang lebih halus, dan memiliki kadar laktosa lebih rendah sehingga baik oleh sistem pencernaan bayi. Memberikan susu formula ini dapat membantu menjaga kondisi kesehatan pencernaan bayi.

Selain itu, susu formula tersebut juga mengandung 17 mg DHA per 100 kkal dan 34 mg ARA per 100 kkal. Kandungan tersebut terbukti mampu mendukung perkembangan otak dengan sangat baik.

Enfamil A+ juga mengandung nutrisi yang bisa dibilang hampir sama seperti nutrisi yang terkandung di dalam ASI, seperti 420 mg kalsium, 41 mg zat besi, 4200 mg asam folat, 460 vitamin A, 6.8 mg vitamin E, 66 mg vitamin C, 11.7 g protein, 28 g lemak, dan beberapa nutrisi penting lainnya.

Kesemua kandungan nutrisi pada susu formula Enfamil A+ dipercaya dapat membantu mendukung tumbuh kembang bayi usia 0-6 bulan. Namun demikian, pemberian susu formula Enfamil A+ membutuhkan saran dan rekomendasi dari dokter, maupun tenaga kesehatan lainnya.

Artikel di atas belum ada tanggapan. Jadilah yang pertama memberikan pendapat. Pendapat bunda akan sangat berharga bagi yang lain.

* Wajib diisi. Dapatkan 🎁 teether, kolam anak, atau mobil-mobilan hanya dengan memberikan tanggapan atau pertanyaan.