Panduan Lengkap MPASI

Menu makanan dan jadwal makanan pendamping ASI
Enfamil A+ Tahap 1 Plain Untuk Dukung Perkembangan Otak Bayi
Enfamil A+ 1 Plain Untuk Dukung Perkembangan Otak Bayi
Gambar Enfamil A+ 1 Plain Untuk Dukung Perkembangan Otak Bayi

Untuk membantu perkembangan otak si kecil, Anda harus mulai penuhi kebutuhan nutrisi hariannya dengan memberikan susu formula yang tepat. Enfamil A+ tahap 1 Plain adalah makanan yang baik untuk mendukung perkembangan otak anak.

Sebagai asupan nutrisi makanan pendamping ASI (Air Susu Ibu), Enfamil A+ tahap 1 Plain mengandung 170 mg ARA dan 85 mg DHA. Kedua nutrisi tersebut diklaim baik untuk nutrisi otak anak.

Enfamil A+ Tahap 1 Plain Untuk Dukung Perkembangan Otak Bayi

Pada dasarnya susu formula yang masuk ke dalam tubuhnya tidak hanya mempengaruhi pertumbuhan anak, tetapi juga mempengaruhi konsentrasi, daya ingat, serta kemampuan otaknya untuk berpikir.

Itu alasan betapa pentingnya memberikan anak beragam vitamin dan mineral yang dibutuhkan selama masa pertumbuhan, khususnya melalui makanan pendamping ASI seperti Enfamil A+ 1 Plain. Susu formula Enfamil A+ akan membantu mengoptimalkan pertumbuhan dan perkembangan bayi.

Enfamil A+ tahap 1 Plain adalah susu formula yang dikhususkan untuk bayi dalam masa pertumbuhan, yakni usia 0-6 bulan. Enfamil A+ merupakan susu formula yang berperan penting sebagai asupan makanan pendamping ASI agar pertumbuhan dan perkembangan bayi tetap optimal.

Enfamil A+ 1 Plain memiliki kandungan nutrisi yang hampir sama dengan ASI dan sudah teruji secara klinis dapat membantu mendukung perkembangan otak bayi.

Selain itu, Enfamil A+ 1 Plain juga dilengkapi dengan 3.0 g Prebiotik GOS yang bagus untuk membantu menjaga kesehatan pencernaan dan sistem imun bayi.

Enfamil A+ 1 Plain dapat diberikan sebagai susu pendamping ASI, tetapi juga harus atas saran dan rekomendasi dokter maupun tenaga kesehatan lain.

Enfamil A+ 1 Plain tidak direkomendasikan untuk diberikan secara parental atau keputusan pribadi orangtua. Alasannya, ASI tetaplah menjadi sumber asupan nutrisi makanan terbaik untuk bayi.

Cara penyajian susu formula Enfamil A+ 1 Plain mudah sekali, rebus air sampai mendidih selama 10 menit dalam panci tertutup. Jika sudah, biarkan air di dalam panci tertutup selama 10 menit agar suhunya turun menjadi 70 derajat celcius.

Tuang air ke dalam botol susu yang sudah disterilkan, lalu tambahkan susu Enfamil A+ 1 Plain sesuai tabel petunjuk aturan pakai menggunakan sendok takar yang tersedia. Tutup botol dan kocok agar susu tercampur dengan baik.

Artikel di atas belum ada tanggapan. Jadilah yang pertama memberikan pendapat. Pendapat bunda akan sangat berharga bagi yang lain.

* Wajib diisi. Dapatkan 🎁 teether, kolam anak, atau mobil-mobilan hanya dengan memberikan tanggapan atau pertanyaan.