Panduan Lengkap MPASI

Menu makanan dan jadwal makanan pendamping ASI
SGM Eksplor 1 Plus dengan Presinutri+, Susu Pertumbuhan Untuk Usia 1-3 Tahun
SGM Eksplor 1 Plus dengan Presinutri+, Susu Pertumbuhan Untuk Usia 1-3 Tahun
Gambar SGM Eksplor 1 Plus dengan Presinutri+, Susu Pertumbuhan Untuk Usia 1-3 Tahun

Pada dasarnya susu formula baik diberikan setelah anak berusia 6 bulan ke atas. Namun untuk jenis susu SGM Eksplor 1 Plus dengan Presinutri+ disarankan untuk diberikan pada anak usia 1-3 tahun, untuk membantu tumbuh kembangkan dengan optimal.

Pemberikan susu SGM Eksplor 1 Plus tersebut bertujuan untuk membantu anak yang sedang seru-serunya mencoba hal baru. Susu SGM Eksplor 1 Plus Presinutri+ diproduksi oleh SARIHUSADA, ini merupakan susu dengan berbagai nutrisi yang dibutuhkan untuk pertumbuhan anak.

SGM Eksplor 1 Plus dengan Presinutri+, Susu Pertumbuhan Untuk Usia 1-3 Tahun

Seperti yang diketahui, saat anak menginjak usia 1-3 tahun, biasanya ia sedang seru-serunya mencoba berbagai hal baru, seperti belajar berjalan, berbicara, dan mulai mengeksplor lingkungan di sekitarnya.

Nah, untuk membantu dan mendukung pertumbuhannya Anda bisa beri si kecil nutrisi yang sesuai. Nutrisi yang dimaksudkan tersebut bisa didapatkan dalam susu SGM Eksplor 1 Plus dengan Presinutri+.

Susu SGM terbaik ini tersedia dalam berbagai varian rasa, mulai dari plain, madu, dan vanila. Anda bisa memilih varian rasa yang paling disukai anak.

Adapun kandungan terbaik di dalam susu SGM Eksplor 1 Plus dengan Presinutri+ diantaranya seperti 910 mg asam linoleat omega-6.  Selain itu, juga ada 5 g protein yang menjadi komponen esensial dalam tumbuh kembang anak.

Susu SGM Eksplor 1 Plus Presinutri+ ini juga mengandung 55% vitamin D dan 40% kalsium. Kedua kandungan tersebut berguna untuk membantu proses penyerapan kalsium.

Seperti yang diketahui, kalsium memiliki peranan penting dalam pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang juga gigi. Itu artinya, SGM Eksplor 1 Plus Presinutri+ benar-benar baik diberikan pada anak usia 1-3 tahun.

Ada pula kandungan 45% vitamin A dan 25% zinc, yang berperan penting dalam membantu mempertahankan keutuhan lapisan permukaan, mulai dari mata, saluran pernapasan, kulit, dan saluran pencernaan.

Selain itu, ada pula 40% vitamin C dan 35% zat besi. Kita tahu, zat besi merupakan komponen hemoglobin yang ada di dalam sel darah merah, yang berperan penting untuk membawa oksigen ke seluruh bagian tubuh.

Artikel di atas belum ada tanggapan. Jadilah yang pertama memberikan pendapat. Pendapat bunda akan sangat berharga bagi yang lain.

* Wajib diisi. Dapatkan 🎁 teether, kolam anak, atau mobil-mobilan hanya dengan memberikan tanggapan atau pertanyaan.