Panduan Lengkap MPASI

Menu makanan dan jadwal makanan pendamping ASI
SGM Eksplor PHPro 1+, Susu Pertumbuhan Khusus Alergi
SGM Eksplor PHPro 1+, Susu Pertumbuhan Khusus Alergi
Gambar SGM Eksplor PHPro 1+, Susu Pertumbuhan Khusus Alergi

SGM Eksplor PHPro 1+ adalah susu pertumbuhan persembahan SGM, yang diperuntukan untuk memenuhi gizi harian anak. Susu formula SGM tersebut dianjurkan untuk dikonsumsi minimal 3 gelas per hari.

Susu SGM Eksplor PHPro 1+ ini hadir dengan formula protein hidrolisa parsial untuk bayi usia 1-3 tahun. Berkat kandungan tersebut sehingga membuat rantai protein menjadi lebih pendek, dengan begitu akan lebih mudah dicerna dan tentu saja juga dapat mengurangi resiko alergi.

SGM Eksplor PHPro 1+, Susu Pertumbuhan Khusus Alergi

Dikenal sebagai susu formula terbaik untuk anak usia 1-3 tahun, SGM Eksplor PHPro 1+ memiliki rasa yang menggugah selera. Juga memberikan nutrisi sempurna guna mendukung tumbuh kembang anak, asalkan dikonsumsi secara teratur.

Saat anak berusia 1-3 tahun, ia sedang asyik-asyiknya mencoba banyak hal baru, seperti berbicara, berjalan, dan mulai eksplor lingkungan sekitarnya. Kabar baiknya, melalui SGM Eksplor PHPro 1+ Anda sudah bisa memberikan anak nutrisi sesuai untuk mendukung tumbuh kembangnya.

Selain itu, SGM Eksplor PHPro juga baik diberikan anak yang memiliki resiko alergi terhadap susu sapi. Apalagi berkat kandungan 5 g protein yang ada di dalamnya menjadi komponen esensial terpenting dalam pertumbuhan dan perkembangan anak usia 1-3 tahun.

Kandungan Vitamin Dalam SGM Eksplor PHPro 1+

270 UI vitamin D yang dimilikinya dapat membantu proses penyerapan kalsium hingga 30%. Seperti yang diketahui, kalsium berperan penting dalam pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang serta gigi.

Selain itu, ada 1.301 UI vitamin A yang memiliki peranan untuk membantu mempertahankan keutuhan lapisan permukaan, seperti saluran pencernaan, kulit, saluran pernapasan, dan mata.

Kandungan Mineral Dalam SGM Eksplor PHPro 1+

Lalu, untuk 5.5 g zat besinya sendiri merupakan komponen hemoglobin yang ada di dalam sel darah merah. Kandungan tersebut dibutuhkan untuk membawa oksigen ke seluruh bagian tubuh.

Hebatnya, susu formula SGM Eksplor PHPro 1+ juga kaya akan kandungan fosfornya, yakni sebesar 294 mg. Seperti yang diketahui, nutrisi tersebut akan memberikan dampak baik bagi tubuh, karena bisa membuat tulang-tulang tubuh menjadi lebih kuat.

Selain itu, kandungan fosfor dalam susu SGM ini juga dapat mencegah gangguan pertumbuhan tulang, hingga kerusakan tulang, seperti kerapuhan dan tulang bengkok.

Artikel di atas belum ada tanggapan. Jadilah yang pertama memberikan pendapat. Pendapat bunda akan sangat berharga bagi yang lain.

* Wajib diisi. Dapatkan 🎁 teether, kolam anak, atau mobil-mobilan hanya dengan memberikan tanggapan atau pertanyaan.