Panduan Lengkap MPASI

Menu makanan dan jadwal makanan pendamping ASI
Sustagen School 6+, Susu Formula Untuk Menambah Nafsu Makan
Sustagen School 6+, Susu Formula Untuk Menambah Nafsu Makan
Gambar Sustagen School 6+, Susu Formula Untuk Menambah Nafsu Makan

Sustagen School 6+ adalah susu formula untuk menambah nafsu makan anak. Ini merupakan susu pertumbuhan untuk anak usia 6 tahun ke atas yang mengandung berbagai nutrisi penting.

Diformulasikan oleh Mead Johnson, Sustagen School 6+ akan membantu anak yang sering mogok makan, sehingga berat badannya tidak bertambah banyak. Mengandung nutrisi Appetit Support Nutrients, susu Sustagen School bisa diberikan setiap hari pada anak.

Sustagen School 6+, Susu Formula Untuk Menambah Nafsu Makan

Sustagen School 6+ adalah susu pertumbuhan untuk anak usia 6-12 tahun, dimana susu formula ini efektif untuk membantu melengkapi asupan nutrisi penting yang dibutuhkan anak untuk bertumbuh dan berkembang secara optimal.

Diperkaya dengan kandungan nutrisi penting sesuai dengan AKG (Angka Kecukupan Gizi), Sustagen School juga mengandung 1 g serat pangan inulin yang bagus untuk menjaga pencernaan anak.

Berbicara mengenai manfaatnya, sustagen school bermanfaat sebagai asupan nutrisi tambahan untuk tumbuh kembang anak, membantu melengkapi asupan nutrisi harian anak, membantu menjaga kesehatan pencernaan anak, dan membantu meningkatkan nafsu makan anak.

Dibanding dengan nutrisi pertumbuhan dan penambah nafsu makan anak lainnya, susu formula ini juga mengandung 25% kalsium yang berperan penting dalam pembentukan serta mempertahankan kepadatan tulang dan gigi anak.

20% kandungan zat besinya sendiri merupakan komponen hemoglobin di dalam sel darah merah yang akan membawa oksigen ke seluruh tubuh. Selain itu ada 20% vitamin B9 yang berperan penting dalam pembentukan sel darah merah.

Adapun kandungan lain dalam Sustagen School, yakni 30% vitamin A. Ini penting untuk membantu mempertahankan keutuhan lapisan permukaan mata, kulit, saluran pencernaan, dan saluran pernapasan.

32% vitamin B2 di dalam susu formula ini berperan sebagai koenzim perubahan karbohidrat menjadi energi. Lalu, 15% vitamin C-nya sendiri memiliki peranan penting dalam pembentukan dan pemeliharaan kolagen.

Tidak hanya itu, ada pula kandungan protein sebesar 9 g di dalam Sustagen School 6+. Ini merupakan salah satu komponen esensial dalam pertumbuhan dan perkembangan anak, yang bermanfaat untuk membangun serta memperbaiki jaringan tubuh.

Artikel di atas belum ada tanggapan. Jadilah yang pertama memberikan pendapat. Pendapat bunda akan sangat berharga bagi yang lain.

* Wajib diisi. Dapatkan 🎁 teether, kolam anak, atau mobil-mobilan hanya dengan memberikan tanggapan atau pertanyaan.